Lolos Seleksi Pengembangan Minat Bakat Istimewa (PMBI) tingkat Kapanewon Saptosari sebagai juara 1

Selasa, 5 September 2023

Dilaksanakan seleksi Pengembangan Minat Bakat Istimewa (PMBI) tingkat Kapanewon Saptosari yang diikuti oleh seluruh SD yang ada di kapanewon Saptosari. Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengetahui minat bakat istimewa yang diikuti oleh siswa kelas 3 perwakilan dari masing-masing SD. Seleksi tersebut dibagi dalam dua bidang yaitu bidang Matematika dan bidang IPA.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dibuka oleh Ketua Korwilbiddik Kapanewon Saptosari (ibu Heny Kusharyati, M.Pd) disertai pemberian motivasi dan semagat bagi siswa-siswa yang menjadi perwakilan sekolah.

Siswa mulai mengerjakan soal yang telah disiapkan oleh panitia dimulai pukul 09.00 - 11.00 WIB (120 menit), langsung dikoreksi oleh tim penilai dan panitia PMBI. 

Pukul 11.30 WIB diumumkan hasil seleksi dengan hasil yang diperoleh oleh SDN Gedangklutuk yaitu siswa perwakilan sekolah di bidang matematika an. Ishana Ariandra Nariratana lolos seleksi juara 1 dan Al Lutfi Hakim lolos seleksi juara 1 di bidang IPA.

Selamat dan sukses bagi anak-anak. Tetap semangat belajar dan berlatih untuk mewakili kapanewon maju ke tingkat Kabupaten.

Do'a dan dukungan penuh dari kami selalu untuk kalian.


Kegiatan

Berita

Pengunjung

Flag Counter

Copyright © 2019 Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Gunungkidul